Pages

Tuesday, 3 October 2017

SMS Banking

Berkembangnya zaman membuat para pelaku perbankan untuk menuntut mengikuti perkembangan teknologi untuk memudahkan nasabahnya melakukan transaksi. dengan koneksi internet yang saat ini sangat mudah untuk dimiliki setiap orang, transaksi semakin praktis dan efisien dilakukan dari mana saja selama terhubung dengan internet.
Terlepas dari produk-produk unggulan yang disediakan oleh para pelaku perbankan, tentunya mereka sangat fokus terhadap keamanan transaksi pelanggan dan data yang dimilikinya, karena ruang untuk pelaku
kejahatan semakin terbuka, disitulah kolaborasi antara konsultan dan perbankan dipertanggung jawabkan. Kolaborasi beberapa pihak terkait haruslah saling bersinergi agar tercapai hasil yang maksimal.
Tuntutan teknologi yang begitucepat berkembang, terkadang membuat para penggunanya kewalahan untuk mengikutinya, baik secara pola pikir, teknis maupun barangnya. sehingga beberapa orang memilih bertahan dengan teknologi sebelumnya.
Dengan banyaknya produk layanan transaksi perbankan, diantaranya ada Internet banking, mobile banking, sms banking dan banyak lagi sub kategorinya, berikut kami share beberapa cara untuk melakukan transaksi via SMS Banking yang mungkin dibutuhkan teman-teman yang masih merasa nyaman dengan teknologi sebelumnya. Tentu saja nomor pengguna harus terdaftar ke sistem produk SMS Banking ke Bank yang digunakannya, mungkin bisa ditanyakan ke layanan customer service.

  1. BRI
    • Cek Saldo
      SALDO (Pin SMS)
    • Transfer BRI
      TRANSFER BRI (No.Rek. Tujuan) (Nominal) (Pin SMS)
    • Transfer
      TRANSFER (Kode Bank dan Rek) (Nominal) (Pin SMS)
    • Bayar BRI
      BAYAR BRI (No.Kartu) (Nominal) (Pin SMS)
    • Bayar HALO
      BAYAR HALO (No.Pelanggan) (Pin SMS)
    • PULSA
      PULSA (No.HP) (Nominal/50) (Pin SMS)
    • PIN
      PIN (PIN SMS Baru) (PIN SMS Lama)

      Kirim ke 3300
  2. BNI
    Bisa mengacu ke Link berikut SMS Banking BNI
  3. Mandiri
    Bisa mengacu ke Link berikut SMS Banking Mandiri



1 comment:

GPT Protective Partition pada Hard disk

  Terkadang, setelah menyambungkan hard disk internal atau eksternal ke sistem Anda, Disk Management Windows memberi tahu bahwa hard disk te...