Pages

Monday 23 November 2015

Bubur Jagung yang Gurih dan Sehat


Bubur Jagung yang Gurih dan SehatTRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - MUSIM hujan dan cuaca dingin paling pas memang makan yang hangat-hangat. Salah satu makanan yang enak banget dikonsumsi saat musim hujan ini adalah bubur jagung. Penjual yang cukup terkenal ada di Jl Soekarno-Hatta kilometer 5, tepat sebelum belokan ke arah Pelabuhan Kariangau, Balikpapan.

Bubur jagungnya yang masih panas bikin badan kita jadi hangat. Perpaduan gurih dan manisnya jagung jadi lebih enak disantap. Sama sekali tidak bikin enek, justru bikin ketagihan. Jagung yang dipipil halus dan kuah yang bersantan, rasanya pas banget di lidah. Porsinya juga tidak terlalu besar atau sedikit, pas untuk pelepas lapar. Harganya juga cukup terjangkau, satu gelas hanya Rp 12.000 sampai Rp 15.000.


Selain bubur jagung, di warung sederhana ini juga terdapat jenis bubur lainnya, seperti bubur kacang hijau, ketan hitam, hingga bubur durian. Semua disajikan dalam bentuk gelas kemasan yang tertutup rapat. Sehingga mudah dibawa kemana-mana. Semua harganya pun terjangkau. Penasaran? Datang langsung saja dan cicipi langsung.

No comments:

Post a Comment

Jenis Display Port

  1.     VGA (Video Graphic Adapter) Port paling tua sejak pasar meninggalkan generasi CGA dan EGA. Digunakan di era tahun 90-an dan tek...